Mengenal Teknologi Wearable Untuk Manfaat Kesehatan Manusia.

Wearable adalah sebuah teknologi yang melekat pada manusia, atau merupakan aksesoris atau pakaian manusia yang memiliki fungsi teknologi. Diantaranya adalah kesehatan.

Wearable ada yang berupa jam tangan, kaca mata, sepatu, ikat pinggang dan alat alat aksesoris lain yang memiliki fungsi lebih selain barang itu sendiri, sebagai contoh jam tangan. Jam tangan yang merupakan wearable adalah jam tangan yang berfungsi selain sebagi alat untuk mengetahui waktu, di dalamnya juga terdapat fungsi fungsi lain. Seperti untuk mengukur perjalanan, baik mengukur jarak maupun waktu yang ditempuh serta rute nya.

Contohnya adalah samsung healt, merupakan wearable produk samsung yang dapat mengatur kesehatan anda. Adapun fungsi dari Samsung wearable adalah sebagai berikut:

Melacak Aktivitas, samsul wearable ini dapat melacak aktivitas kita kemana saja, dan rute yang kita jalani akan terekam dalam wearable samsung.

Yang kedua adalah untuk cek nutrisi, untuk mengecek nutrisi yang kita makan dan bagaimana indikatornya.

Yang Ketiga adalah data stress pun bisa dilihat dalam wearable samsung.

Yang ke empat adalah detak jantung dan terakhir atau ke enam adalah durasi tridur.

Dari hal tersebut dia atas samsung akan melakukan analisis dan hasil analisis tersebut dapat anda gunakan untuk membantu mengambil keputusan dalam kesehatan atau perawatan keseahtan anda.

Samsung wearable dapat di downlod di playstore dan dapat di install di smartphone android anda.

Bagikan jika bermanfaat..